Senin, 07 September 2020

SMPK Santa Maria II Malang


 
SMPK Santa Maria II Malang

Senin, 07 September 2020

    SMPK Santa Maria II Malang, sekolah menengah pertama yang terdapat di kota Malang tepatnya di jalan Panderman No.7A, Gading Kasri, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65115. 


    SMPK Santa Maria II Malang berlokasi cukup dekat dengan area kuliner dan perbelanjaan (mall, dll). SMPK Santa Maria II Malang ini memiliki gedung sekolah yang cukup luas pula. Terdapat 2 lantai tingkat di SMPK Santa Maria II Malang ini. Di SMPK Santa Maria II Malang ini pun memiliki lingkungan yang sangat mendukung dalam proses belajar dan mengajar. Lingkungan yang hijau dan asri yang nyaman untuk belajar.

    SMPK Santa Maria II Malang memiliki guru guru yang sangat menyenangkan. Sistem belajar di SMPK Santa Maria II Malang ini dilakukan dengan cara "Moving Class" artinya, para murid yang bergerak menuju kelas pelajaran sesuai dengan jamnya. Itu membuat belajar tidak terasa membosankan karena di setiap pelajaran kita pasti akan berada di kelas yang berbeda (dengan suasana kelas yang berbeda). SMPK Santa Maria II Malang memiliki sekitar 13 mata pelajaran ditambah dengan adanya kegiatan BINAR/Non-BINAR dan WK. SMPK Santa Maria II Malang memiliki ekstrakurikuler yang cukup beragam pula. SMPK Santa Maria II Malang memiliki sekitar 22 kegiatan ekstrakurikuler. SMPK Santa Maria II Malang mengajak para muridnya untuk tidak hanya pintar di bidang akademik tetapi juga di bidang non-akademik.

    SMPK Santa Maria II Malang juga memiliki fasilitas sekolah yang sangat memadai. Contohnya terdapat toilet putra maupun putri di setiap lantai, memiliki lapangan yang cukup untuk dipakai saat upacara/apel setiap hari Senin/di hari lainnya, dan dapat digunakan pula untuk pelajaran olahraga sehari-harinya. Dan lain sebagainya. Kurang lebih seperti diatas keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh sekolah SMPK Santa Maria II Malang ini. Kalian juga bisa mengklik video di bawah yang berisikan tentang profil sekolah SMPK Santa Maria II Malang.


    Terima kasih telah membaca.

Tantangan adalah sesuatu yang membuat hidup kita menarik. Menghadapi dan mengatasinya bisa membuat hidup kita lebih berarti. -Joshua J. Marine







    




0 komentar:

Posting Komentar