Kamis, 01 Oktober 2020

PPDB SMPK Santa Maria II Malang

 


PPDB SMPK Santa Maria II Malang

Tahun Ajaran 2021-2022

Sabtu, 26 September 2020

    Hai adik-adik kelas 6... ada kabar bagus nih buat kalian yang masih mencari sekolah tingkat lanjutan. Sekolah SMPK Santa Maria II Malang akan segera membuka pendaftaraan untuk siswa baru (Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB)) tahun ajaran 2021-2022.

Kenapa sih harus memilih SMPK Santa Maria II Malang..?

1. Sekolah SMPK Santa Maria II Malang memiliki lingkungan yang bersih dan asri, pokoknya lingkungan di sekolah SMPK Santa Maria II Malang cocok deh buat belajar.

2. Guru dan karyawan di sekolah SMPK Santa Maria II Malang ini pun sangat ramah dan baik-baik tentunya. Fasilitas belajar mengajar di sekolah ini pun sangat lengkap.

3. Sudah banyak prestasi akademis maupun non-akademis yang di raih oleh siswa-siswi SMPK Santa Maria II Malang. SMPK Santa Maria II Malang sangat mendukung siswa-siswinya untuk mengembangkan bakat mereka, dibidang akademis maupun non-akademis.

    Dan masih banyak lagi alasan kenapa kalian harus memilih SMPK Santa Maria II Malang. Ayoo adik-adik segera mendaftar! 

    Saat-saat masa pandemi seperti ini, SMPK Santa Maria II Malang tentunya tidak ketinggalan juga dalam melakukan proses belajar mengajar. SMPK Santa Santa Maria sudah cukup canggih dan handal dalam melakukan pembelajaraan jarak jauh (PJJ).

    Untuk informasi lebih lengkapnya bisa dilihat di brosur dibawah. 









0 komentar:

Posting Komentar